Kamis, 26 Mei 2011

SUMBANGAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI

     Komunikasi dalam sebuah organisasi sangatlah penting. Karena komunikasi berfungsi untuk mengoordinasi setiap orang yang ada dalam sebuah organisasi. Komunikasi juga digunakan untuk menyampaikan tujuan dari sebuah organisasi, dan menetapkan garis komando baik secara vertikal maupun horizontal. Dengan komunikasi yang terjalin antara atasan dan bawahan, dan bawahan dengan bawahan, maka koordinasi dalam sebuah organisasi akan tercapai dengan baik.


PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN :

a. Intelligence : Pengumpulan informasi untuk mengidentifikasikan permasalahan.
b. Design : Tahap perancangan solusi dalam bentuk alternatif2 pemecahan masalah.
c. Choice : Tahap memilih dari solusi dari alternatif2 yg disediakan.
d. Implementation : Tahap melaksanakan keputusan dan melaporkan hasilnya.


Sumber :
d_ikasari.staff.gunadarma.ac.id/.../konsep+pengambilan+keputusan.doc
http://thekicker96.wordpress.com/proses-pengambilan-keputusan-dalam-organisasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar